Friday 8 July 2011

Sila hubungi pihak berkuasa segera.

Suspek pertama
Senin, Jakarta- Kes kecurian empedu ijo dari lab biokimia Universitas Kristen Krida Wacana(Ukrida). Suspek diduga mencuri satu botol air empedu pekat dan digunakan untuk buat air minum pada salah satu jamuan yang disertai pelajar-pelajar Ukrida. khususnya angkatan 2010 anak-anak Malaysia. 
Suspek kedua
 Suspek diduga tidak bertindak seorang diri. Menurut pihak polisi yang telah melaksanakan penyiasatan, terdapat beberapa bahan-bahan bukti yang menunjukkan bahwa ada suspek kedua. Buat masa ini suspek kedua itu tidak lagi diketahui nama sebenarnya, cuman yang sudah diketahui adalah suspek kedua berada dibawah alias Elizabeth Alison Lartner. 
Dapat dilihat dari gambar-gambar bukti ini bahwa kedua-dua suspek memakai pakaian berwarna merah. Ini adalah untuk melambangkan sindiket mereka yang sudah lama ditubuhkan. Silahkan berhati-hati dan jangan memakai baju warna merah.
 Jika sesiapa terdapat beberapa informasi yang bisa membantu, silahkan hubungi nomor berikut, nol koma nol nol delapan delapan tujuh enam delan lima nol nol. - BERNAMA.

No comments:

Post a Comment